Erosion- Ethereum’s First Hypodeflationary Asset

Sebagai seorang investor cryptocurrency, Anda harus siap untuk DYOR (melakukan penelitian Anda sendiri) dan meluangkan waktu untuk menganalisis dan mempelajari setiap ICO potensial yang mungkin ingin Anda investasikan. Sangat mudah untuk terjebak dalam pemasaran palsu dan gembar-gembor, memimpin Anda membuat keputusan yang buruk. Tidak peduli seberapa hebat tampilan situs web atau berapa banyak YouTuber yang Anda percayai mempromosikan apa pun, Anda hanya dapat benar-benar memercayai diri sendiri dan apa yang Anda sebagai investor yakini sebagai kebenaran.
Di bawah ini saya akan memberi Anda salah satu proyek potensial yang menarik minat Anda !!!
image.png

Ikhtisar

EROS bersifat hipodeflasi. Sangat mudah, sedangkan bom mencoba meledakkan tokennya dengan cepat, untuk selanjutnya membakar 1%. Erosi berupaya untuk secara bertahap Erosi token untuk memberikan disintegrasi moderat seperti pengurangan, kemudian konsumsi 0,01%. EROS tidak memiliki basis konsumsi, berbeda dengan bom, EROS memiliki 18 fokus desimal dalam kontrak tokennya, dengan mempertimbangkan pergerakan akurasi akun, EROS juga tidak mengkonsumsi lebih jauh dari 14 desimal, yang menyiratkan bahwa di masa depan, EROS akan menang ' t hancur berkeping-keping.  
Mereka memiliki ide yang sama untuk mengkonsumsi setiap pertukaran tetapi sama sekali tidak seperti bom, Token Erosi adalah semacam deflasi. Ketika kita menyatakan hipodeflasi, ini adalah prosedur moderat untuk mengkonsumsi token di setiap pertukaran dan itu adalah Token Erosi saat ini, secara bertahap mengurangi ukuran token hanya dengan 0. 01% sehingga akan menghasilkan lebih dari sekadar bom dan penggunaan Dapp yang semakin lama karena prosedur konsumsi yang rendah. Token Erosi seperti namanya itu sendiri adalah uang tunai yang larut secara bertahap yang akan memiliki efek besar dalam bidang deflasi serta dalam semua mata uang digital. 
(EROS) Erosi adalah mata uang hypodeflationary ™ pertama yang awalnya berdasarkan ethereum blockchain! Izinkan saya menjelaskan kepada Anda yang tidak tahu tentang Ethereum, ethereum adalah bahwa Ethereum adalah platform Blockchain dengan fungsi Kontrak Cerdas. Dikembangkan oleh Vitalik Buterin pada akhir 2013. ETH, juga dikenal sebagai Ether, adalah mata uang dari sistem Blockchain Ethereum. Inilah yang dapat Anda perdagangkan di bursa saat ini. Singkatnya: Ethereum adalah platform Blockchain, dan ETH adalah unit moneter dalam dasar Ethereum. Blockchain adalah sistem basis data yang berisi informasi, digunakan untuk menyimpan informasi dalam blok informasi yang ditautkan, dan dikelola oleh semua orang yang terlibat dalam sistem, bukan pada satu sisi. Individu ke-3 seperti bank negara atau bank sentral.  
 about_img.png

fitur

Hypodeflationary 0,01% Tingkat Pembakaran
Selama setiap transfer yang dilakukan 0,01% dari transaksi akan dibakar dan dihapus dari keberadaan.
Kompatibel Dapp
Protokol standar ERC20 untuk intergrasi Dapp mudah sambil tetap memberikan manfaat deflasi jangka panjang.
10 Juta Pasokan Max
Hanya akan ada 10 juta token EROS yang dibuat. Pasokan ini akan mengurangi kelangkaan yang semakin meningkat.
Aset Tidak Merusak Diri
EROS terbakar hingga desimal ke-14 yang berarti akan ada sisa persediaan setelah semua pembakaran selesai.
Ekosistem Dapp yang Luas
EROS akan diintegrasikan ke dalam ekosistem luas dapps besar yang akan membantu mendorong adopsi massal.
Dengan 10.000.000 EROS dirilis ke pasar, bagaimana Spacesrop / airdrops didistribusikan secara adil? Untuk mengatasi masalah ini, Erosi telah menyebabkan 8.000.000 EROS dikunci dalam kontrak pintar, akan mengurangi 500 EROS untuk setiap alamat yang tercantum dalam daftar putih, untuk mendaftar alamat Anda, Anda harus memposting alamat Anda (harus dalam bentuk apa pun sebelum 30 hari dimulai) dan tautan profil twitter Anda (harus meneruskan tweet yang disematkan di akun twitter resmi EROS) ke  @Erosion Spacesrop. Jika pesan melewati persyaratan ini, bot akan menginstruksikan pengguna tentang cara menerima airdrops! Setiap alamat atau akun twitter hanya dapat digunakan satu kali. Pengurangan ruang ini hanya akan berlangsung selama 2 bulan dan jika pada akhir dua bulan, setiap token yang tersisa dalam kontrak, mereka akan dibakar.

Info Token

  1. Nama Token -  Erosi
  2. Simbol Token -  EROS
  3. Desimal - 18
  4. Pembulatan Pembulatan - 14
  5. Kecepatan penulisan - 0,01% dari setiap transaksi

didistribusikan:

 Token Erosi ( EROS ) adalah mata uang yang akhirnya mengempis (menghipnotis) pada blockchain Ethereum.
  1. Total pengiriman - 10.000.000  EROS
  2. Total Spacedrop - 8.000.000  EROS  (80%)
  3. Total remunerasi - 1.000.000  EROS  (10%)
  4. Tim + Lainnya (daftar pembayaran, dll.) - 1 000 000  EROS  (10%)

Kesimpulan 

Menurut saya, proyek ini terlihat menjanjikan dan menjanjikan. Konsep ini unik dan relevan di zaman kita. Proyek ini memiliki banyak keunggulan, sehingga harus berhasil.

Tautan yang Berguna

Penulis: 
Bitcointalk Profil:  maniabireta
 ETH Alamat: 0x0a897Df7C706b134E19c7ea2D835FF765842B395

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Erosion- Ethereum’s First Hypodeflationary Asset"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel