SGAMEPRO - ICO REVIEW


BERMAIN GAMES, MENAMBANG DAN MENDAPATKAN UANG


Banyak orang masih berpikir bahwa bermain game hanya membuang-buang waktu dan uang. Meskipun ada benarnya, pernyataan tersebut tidak selalu benar.Sekarang banyak game yang tidak hanya menyenangkan dimainkan tetapi juga bisa membuat orang yang memainkannya mendapat penghasilan. Tidak bermain game lho, penghasilan yang bisa didapat dari bermain game itu bisa mencapai jutaan dolar. Yuk mari simak! Nah, bagi Anda yang mungkin lebih gemar bermain game atau berkeinginan mencari uang dengan cara yang menyenangkan, saya akan memberikan rekomendasi proyek (ICO) yang dapat membuat Anda menghasilkan uang jutaan dolar.
Saya akan meperkenalkan kepada Anda semua tentang Sgame Pro, penggabung game mobile pertama yang dibangun di dalam blockchain yang memungkinkan pengguna untuk “menambang” pembelanja crypto hanya dengan memainkan game paling populer di dunia. Sgame Pro Platform dirancang sebagai sistem game mobile pertama berdasarkan cryptocurrency, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan token cryptographic dan mendapatkan uang nyata pada saat yang sama bermain video game.
Dalam pengembangan sejak Agustus 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa belanja pemasaran. Seluruh fokus kami adalah pada industri game mobile yang berkembang pesat dan kami telah mengembangkan beberapa inovasi teknis yang mendukung Pemain, Penerbit, Pedagang, dan Influencer. Platform mereka menggabungkan sektor Penerbit Independen dan Utama yang terfragmentasi ke dalam platform gaming one-stop-shop di mana Pemain akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya hanya pemain tunggal. Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multiplayer.
Misi utama Sgame Pro adalah memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada pengguna di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka saat mereka menambang token “SGM”. Pemain terlibat dalam cara yang benar-benar baru karena mereka dihargai untuk permainan Streaming langsung mereka. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menantang satu sama lain, untuk menukarkan sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko digital Penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Switch internal mereka ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel.
Cara main game Sgamepro, Crypto Mine untuk menghasilkan uang
Pada dasarnya, ini adalah agregator game mobile pertama yang dibangun di Blokchaine, yang memberi pengguna kemampuan untuk dengan mudah menggunakan token cryptographic dengan memainkan game paling populer di dunia. Salah satu pernyataan terbesar yang dibuat oleh perusahaan adalah kemitraan yang mereka buat dengan Pewdiepie, bintang YouTube paling sukses di dunia.
Sgamepro (SGM Token ICO)
Di situs web perusahaan, ada daftar putih yang juga dapat Anda masuki. Total volume penjualan token ditetapkan sebesar 194,5 mm dan penjualan mencapai 139,5 mm dan penjualan hingga 55 juta. Penjualan token utama akan dimulai pada September 2018. Daftar putih memberi Anda informasi tentang segala sesuatu yang terjadi pada perusahaan, seperti tanggal, statistik, nomor khusus, dan angka. Penerbit token itu adalah Sgame SA, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss. Simbol untuk platform adalah SGM, yang berjalan pada platform token ERC20 standar yang digunakan oleh Ethereum. Penjualan awal token perusahaan dimulai pada bulan Juni 2018 dengan harga CHF, mulai dari 10 hari sebelum penjualan token utama. Ada juga nilai tukar untuk ETH / CHF, yang akan mulai 24 jam sebelum ICO.
Mata uang utama yang digunakan untuk menjalankan platform adalah Ether, salah satu bagian penting dari proyek ini adalah KYC:
Detail Penjualan :
Issuer: Sgame Sa (Swiss Based)
Symbol: SGM
Type: ERC20
Main Sale: Sept 2018
Price in Main Sale: CHF 0.12
Exchange Rate ETH/CHF: 24h prior Main Sale
Currency: ETH
KYC: Required
Kesimpulan
Perusahaan ini dirancang untuk membantu pemain mendapatkan hadiah dengan token baru mereka, SGM, sementara pemain bermain game untuk mendapatkan hadiah untuk permainan. Game yang digunakan juga bukan permainan universal, mereka adalah beberapa permainan paling populer di pasar. Pada dasarnya, ini menyangkut game seluler untuk sebagian besar. Selain itu, platform SGM pada dasarnya adalah satu-satunya cara untuk bermain game melalui sistem itu sendiri. Pada prinsipnya, platform adalah satu-satunya cara untuk memproses solusi Sol atau transaksi di seluruh platform. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi baru yang kuat di situs web tempat mereka memiliki semua informasi yang mereka perlukan untuk memulai saat Anda memilih game yang tepat untuk Anda.

Informasi Detail :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SGAMEPRO - ICO REVIEW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel